Cara Mengunci Folder dengan Pasword

Semua orang mempunyai file dan folder yang dianggap pribadi. File bisa di dokumen bisnis, foto, movie pribadi, dan keluarga. File ini belum kita kehendaki dilihat oleh semua orang saat komputer kita digunakan oleh orang lain. Kebanyakan merasa canggung ketika file-file kita diketahui oleh orang lain. Anda bisa menyembunyikan directory anda dengan bantuan di sistem Ms windows, sata-satunya masalah  jika setiap orang dapat dengan mudah mencari directory tersembunyi.

Satu-satunya solusi  tepat  dengan menyimpan computer file kita dalam directory  terkunci dengan security password, anda dapat mencoba Folder Guard, pelindung security password bila folder Ms. windows tidak hanya free, tetapi juga bisa diandalkan. System ini  portabel, cukup dobel klik pada file.exe dan program  mulai berjalan.
Program portabel ini menawarkan setiap pengguna dilindungi hanya bisa dibuka dengan memasukkan security password di Folder Guard. Tidak seperti kebanyakan program keamanan lainya, Folder Guard berukuran kecil (sekitar 58kb) dan belum menunjukan directory/folder yang melindungi. Hal ini memberikan keuntungan bahwa orang  belum memilik security password saat membuka directory belum bisa menentukan focus on ketika  melakukan coughing.

Unduh Folder Protector

Untuk Ms windows 8, Ms windows seven, dan Ms windows Windows vista klik disini
Untuk Ms windows XP klik disini
Program ini menggunakan metode sederhana bila mengunci directory  berisi informasi  benar-benar sensitif.

Cara mengunci directory dengan security password di Ms windows dengan Folder Protector
Ketika program ini pertama kali dijalankan, program  meminta anda security password untuk digunakan. Masukan security password unik.

Cara mengunci Folder

Setelah memasukan password, program ini akan membuka folder bernama SecuredFILES. Ini adalah folder yang dilindungi dengan password. Anda dapat menambahkan semua file atau folder pribadi anda disini. Folder ini terletak di Desktop. Setelah menambahkan semua file pribadi, anda dapat menutup folder ini. Kemudian anda dapat menggunakan menu dalam program ini untuk mengunci folder anda dengan action, setelah berhasil mengunci folder, Folder Protector akan menampilkan folder yang terkunci.

Cara mengunci folder

Untuk membuka folder yang terkunci cukup mudah, cukup ketik password untuk membukanya, jika password benar program akan menampilkan folder yang terkunci.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih telah mengunjungi www.ombaron.com
Load disqus comments

2 komentar