Tempat Beli Domain dan Hosting Murah, Terbaik dan Terpercaya

Saat ini sudah banyak sekali situs penyedia domain dan hosting, baik itu dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Tak sedikit dari mereka berlomba-lomba mencari banyak pelanggan dengan melakukan berbagai cara, mulai dari diskon, harga murah, hingga iming-iming bonus yang diberikan.

Bagi seorang blogger pemula atau newbie, mereka lebih memilih harga domain dan hosting yang murah karena cenderung berpikir untuk sekedar coba-coba. Hal ini menjadi salah satu alasan mereka membelinya tanpa memperhatikan kualitas layanan penyedia domain dan hosting tersebut. Boleh saja membeli domain murah asalkan berkualitas, karena murah bukan berarti murahan.

Sebagai seorang blogger (bukan pemula dan bukan pula master) saya ingin memberi informasi kepada anda tentang 2 penyedia domain terbaik dan terpercaya yang berasal dari dalam dan luar negeri.

1. IDwebhost
IDwebhost merupakan salah satu penyedia domain murah, terbaik dan terpercaya yang berasal dari Indonesia. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2005 dan mendapatkan akreditasi ICANN pada tahun 2009 untuk layanan registrasi nama domain.

Hal yang sangat luar biasa dari IDwebhost adalah pelayanannya. Mereka tidak hanya sekedar menjual, namun punya komitmen tinggi terhadap kepuasan pelanggannya. IDwebhost memilki para Customer Support profesional dan ramah yang selalu siap membantu para pelanggannya 24 jam non stop, melalui Online chatting, Telepon, SMS, Email, serta Pelayanan di kantor IDwebhost.

Domain Murah IDwebhost

IDwebhost memiliki sistem yang cepat untuk memudahkan pelanggan dalam proses pendaftaran, pembayaran, pengecekkan, dan keluhan.

2. Namecheap
Namecheap merupakan salah satu penyedia domain dan hosting terbaik dan terpercaya sejak tahun 2000 yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka menyediakan produk seperti nama domain, webhosting, Whois Gurad, sertifikat SSL dan lain-lain.
Domain murah namecheap
Kelebihan Namecheap dibanding GoDaddy yang juga penyedia domain dan hosting berasal dari luar negeri, yaitu mendukung pembayaran melalui Paypal, serta banyaknya fitur-fitur lainnya yang bisa digunakan.

Jika anda ingin membeli domain atau hosting murah yang berkualitas, saya rekomendasikan untuk memilih salah satu dari keduanya, IDwebhost atau Namecheap. Selain murah, mereka merupakan penyedia terpercaya, terbaik, dan berkualitas.

Baca Juga: Cara Membuat Blog
Load disqus comments

0 komentar