Penghasil Dolar Terbaik Selain Google Adsense

Google Adsense ?

Penghasil Dolar Terbaik Selain Google Adsense

Google Adsense merupakan salah satu advertising platform yang sangat terkenal hingga saat ini. Dengan nilai CPC (Cost Per Click) yang besar, banyak sekali blogger yang tergila-gila dengan penghasilan yang didapat dari adsense. Namun tidak sedikit dari blogger yang ditolak google mengenai adsense. Karena beberapa alasan, mulai dari jenis blog yang tidak sesuai dengan aturan google, sampai isi konten yang disediakan tidak relevan dengan syarat-syarat yang telah direkomendasikan google.

Ads Platform Alternatif Selain Adsense ?

Adakah ads platform alternatif lain selain adsense ? Mungkin pertanyaan seperti itu pernah muncul dibenak kita.

Banyak ads platform alternatif lain selain adsense, tapi tidak semuanya punya nilai CPC yang hampir sama besarnya dengan adsense. Ada banyak sekali penawaran advertising lain yang serupa dengan adsense, namun memiliki nilai CPC yang sangat kecil.

Lalu advertising platform apa yang punya nilai CPC -nya tidak jauh berbeda dengan adsense ?

Berikut ini adalah beberapa alternatif selain adsense sebagai penghasil dollar terbaik menurut beberapa sumber yang sudah pernah menjalankannya.


Nah, itulah beberapa alternatif penghasil dolar selain adsense. Untuk mendaftarkannya anda bisa memilih salah satu dari beberapa advertising platform diatas dan langsung mengisi form pendaftarannya.

Terima kasih telah mengunjungi ombaron, mohon berikan kritik dan saran anda untuk artikel ini.
Load disqus comments

0 komentar